Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Berawal Saling Ejek di Medsos, Dua Remaja Perempuan di Sulsel Adu Jontos

Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:14 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-10-13T09:14:17Z
Berawal Saling Ejek di Medsos, Dua Remaja Perempuan di Sulsel Adu Jontos
Ilustrasi perkelahian remaja perempuan


PINRANG, BONETERKINI.ID - Media sosial kini tengah di hebohkan dengan video perkelahian yang dilakukan oleh dua remaja perempuan.


Video berdurasi 10 detik itu memperlihatkan dua perempuan yang masing-masing menggunakan celana sebatas lutut dan remaja berbaju hitam yang saling beradu mulut hingga akhirnya terjadi perkelahian.


Beruntung saat perkelahian dua remaja perempuan ini langsung dilerai oleh remaja lainnya yang beradi di lokasi sehingga perkelahian tidak berlangsung lama.


Belakangan diketahui lokasi perkelahian yang dilakukan dua perempuan dalam video viral itu berada di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.


"Iya benar, lokasinya di Kabupaten Pinrang, kejadian ini berlangsung Senin kemarin sekitar pukul 14.00 WITA," jelas Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Deki Marizaldi.


Adapun perkelahian yang dilakukan ER (17) dan AL (14) itu berawal dari saling singgung di media sosial hingga akhirnya janjian untuk ketemu.


“Berawal dari cekcok dan saling ejek di media sosial dan kemudian janjian bertemu langsung di TKP sehingga kembali adu mulut dan melakukan perkelahian," ungkap Deki.


Saat ini pihak Polres Pinrang telah melakukan penyelidikan dan memanggil dua pelaku dalam video serta saksi-saksi saat kejadian.


×
Berita Terbaru Update