Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Disinggung Soal Video Lecehkan Bacaan Shalat, Nikita Mirzani Laporkan Ustad Das’ad Latif

Kamis, 28 Oktober 2021 | 22:33 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-10-28T14:33:00Z
Disinggung Soal Video Lecehkan Bacaan Shalat, Nikita Mirzani Laporkan Ustad Das’ad Latif
Ustad Das’ad Latif.


BONETERKINI.ID - Artis Nikita Mirzani kembali bersiteru kali ini ia berencana akan melaporkan Ustad Das’ad Latif ke polisi setelah mengomentari video miliknya yang diduga melecehkan bacaan shalat.


Hal itu berawal saat da’i asal Sulawesi Selatan itu menyebut Nikita Mirzani sebagai figur kegaduhan dan menyarankan masyarakat tidak mengikuti akun media sosialnya.


Nikita juga memberikan komentar pedas soal ucapan ustaz Das’ad Latif yang menyuruh Nikita tes kejiwaan dan menantangnya untuk melakukan tes kejiwaan berdua. 


“Pas Ustaz gimana kalau kita cek kejiwaan berdua supaya ketahuan siapa yang waras siapa yang wakit. Tempat boleh Pak Ustaz yang pilih sebelum saya laporin ke polisi, cus!” cuitnya di Instagram Stories dan menyertakan tangkapan layar akun Instagram Das’ad Latif.


Setelah mendapatkan komentar dari ustaz Das’ad Latif, Nikita juga menuntut agar mempertanggung jawabkan perkataannya karena menyebut dirinya gila.


Dari video yang beredar itu Nikita menyayangkan tudingan orang yang menyebutnya telah melecehkan agama dengan memperolok bacaan sholat. 


“sebaiknya orang-orang melihat lengkap videonya tersebut, termasuk ustaz Das’ad Latif yang dimintai komentar di salah satu stasiun televisi,”


"Kalau merasa orang pintar harusnya melihat video full videonya. Jangan tiba-tiba diwawancara stasiun TV ngomong seperti itu, patut dipertanyakan gitu ustaz apa ini. Kalau ustaz yang baik pasti tidak akan keluar omongan seperti itu,”


"Yang jelas saya tidak pernah menista agama manapun, aplagi agama yang saya anut. Bahkan menyuruh anak saya pada sholat, saya juga sholat tapi sholatnya saya nggak perlu diumbar," ucap Nikita.


×
Berita Terbaru Update