Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Geger! Warga Bone Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 22:02 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-10-09T14:02:10Z
Geger! Warga Bone Ditemukan Tewas Gantung Diri
Penemuan pria dalam keadaan tewas gantung diri di Bone.



BONE, BONETERKINI.ID - Warga BTN Bone 3 Permai Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, dibuat geger dengan penemuan mayat dalam keadaan gantung diri, Sabtu (9/10/2021).

Pria tersebut ditemukan oleh keluarganya Sabri, sekitar pukul 17.30 WITA dalam keadaan meninggal tergantung di dalam kamarnya.

Korban diketahui berinisial SD atau AD (30) warga Kecamatan Mare, Kabupaten Bone. Saat ditemukan dalam keadaan tanpa menggunakan baju.

"Awalnya saya ditanya sama tetangganya kalau dia sempat terlihat paginya, kemudian ketika saya masuk di rumah iparnya pintunya terkunci, jadi saya lewat belakang dan mengintip di jendela, " kata Sabri.

Setelah mendapati korban tak bernyawa, ia pun langsung menghubungi istri korban dan Polsek Tanete Riattang untuk memeriksa ke lokasi.

"Dari hasil olah TKP Sementara, korban murni diduga bunuh diri dengan cara gantung diri, selain itu korban juga diduga sempat minum racun serangga karena ada ditemukan botol racun," kata Kapolsek Tanete Riattang AKP Andi Ikbal.

Dari olah TKP, sebelum gantung diri korban diketahui sengaja menyetrum dirinya karena ditemukan kabel listrik yang terlilit di jari-jari kaki korban.

Sementara ini jenazah sudah di evakuasi dan telah dibawa ke RSUD Tenriawaru Bone, Jalan DR. Wahidin Sudirohusodo Watampone, Kelurahan Macanang untuk diperiksa.

×
Berita Terbaru Update