Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Hilang 5 Hari, Nenek di Bone Ditemukan Meninggal di Sungai

Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:10 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-10-28T08:44:45Z
Hilang 3 Hari, Nenek di Bone Ditemukan Meninggal di Sungai
Proses evakuasi korban hilang yang ditemukan meninggal di sungai, Bone.


BONE, BONETERKINI.ID - Sempat dikabarkan hilang selama 5 hari, seorang nenek 85 tahun berinisial SH warga Dusun Soga, Desa Kanco, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone  ditemukan tak bernyawa, Kamis (28/10/2021).


Korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WITA dalam kondisi mengapung di Sungai yang berjarak 2 Km dari lokasi kebun korban saat dinyatakan hilang.


“Korban yang dinyatakan hilang beberapa hari lalu, sudah ditemukan sejauh 2 Km dari TKP dan dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Warga, Indrasyah.


Sebelumnya korban dinyatakan hilang pada Minggu (24/10/2021) lalu. Menurut keterangan keluarga, korban berusia 85 keluar rumah untuk mencari kayu bakar dan bahan pembuat sapu di sekitar kebun yang tidak jauh dari rumahnya.


Kemudian pada tanggal 26 Oktober 2021 pihak korban menghubungi pos Basarnas Bone yang kemudian berkordinasi dengan tim SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel untuk membantu melakukan proses pencarian dan penyelamatan.


Bahkan sejak kemarin sore tim SAR gabungan terus berupaya mencari keberadaan korban dengan menyisir area hutan dengan luas pencarian hingga radius 3 Km dari lokasi kebun milik korban.




×
Berita Terbaru Update