Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Keren! Sepak Takraw Sulsel Kawinkan Emas di PON XX Papua

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 20:14 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-10-09T12:14:10Z
Keren! Sepak Takraw Sulsel Kawinkan Emas di PON XX Papua
Tim sepak takraw putra putri sulsel raih emas di Pon XX Papua


PAPUA, BONETERKINI.ID - Tim Sepak Takraw putra dan putri Sulsel berhasil mengawinkan medali emas di nomor quadrant pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di GOR Trikora, Universitas Cendrawasih, Sabtu (09/10/2021).


Tim takraw putri Sulsel yang tampil lebih awal, sukses kandaskan kontingen DKI Jakarta dengan skor 2-1 dan berhasil mengunci emas.


Sementara itu, tim takraw putra sulsel berhasil menundukkan tim Jawa Timur dengan skor 2-1 pada pertandingan yang digelar di tempat yang sama dan berhasil menambah koleksi emas.


Sekretaris Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulsel Nuhkrawi Nawir mengungkapkan pencapaian Sulsel di PON Papua telah melewati target, yakni satu medali emas. 


“Baru kali ini berhasil kawinkan medali emas. Dua PON sebelumnya hanya di Kaltim dapat emas," ujarnya usai pertandingan. 


Pada pertandingan takraw putra. Tim sulesl tampil mendominasi pada babak pertam dengan skor 21-14.


Selanjutnya pada babak kedua, tim Jawa Timur berusaha tampil maksimal untuk mendominasi pertandingan. Bahkan beberapa kali skor imbang.


Pada pertandingan babak kedua tersebut tim Jawa Timur berhasil mengalahkan Sulsel dengan skor 22-24.


Sementara dibabak penentu tim Sulsel kembali melejit sejak menit awal pertandingan bahkan memberi selisih 5 poin. 


Dengan ritme yang dijaga itu akhirnya membuat sulsel memastikan mendapatkan emas dengan menudukkan jawa timur di babak ketiga dengan angka 21-10.



×
Berita Terbaru Update