Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Pilpres 2024, Sekjen Gerindra Sebut Prabowo Subianto Siap Jadi Capres

Senin, 11 Oktober 2021 | 11:20 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-10-11T03:20:51Z
Pilpres 2024, Sekjen Gerindra Sebut Prabowo Subianto Siap Jadi Capres
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto


BONE, BONETERKINI.ID - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebutkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto digadang bakal maju menjadi calon presiden (Capres) pada pemilihan presiden atau Pilpres 2024 mendatang.


Kesiapan Prabowo tersebut didukung oleh para kader Gerindra yang memberikan harapan dan mandat untuk kembali melaju dalam ajang Pilpres.


“Saya katakan, 2024 Pak Prabowo Insya Allah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua, besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Muzani saat 

menghadiri rapat koordinasi daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Minggu (10/10/2021).


Wakil ketua DPR RI ini juga menyebut elektabilitas Prabowo dalam sejumlah survei nasional terbilang tinggi. Bahkan prabowo kerap berada di posisi teratas atau paling tidak masuk dalam tiga besar.


"Ini momentum dan kesempatan kita untuk mendudukan kader terbaik untuk di kursi top eksekutif. Tapi kita jangan jadi bagian menjadi penyebab masyarakat tidak memilih beliau, semua kesalahan kita harus perbaiki," harap Muzani.


Pada Pilpres 2019 lalu, Sulawesi Selatan merupakan satu di antara sedikit provinsi yang memenangkan Prabowo-Sandi. Bahkan saat itu, Prabowo-Sandi menang dengan 57 persen.


×
Berita Terbaru Update