Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Sukses! Kempo Sulsel Sabet Emas Kesebelas di PON XX Papua

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:21 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-10-12T13:21:13Z
Sukses! Kempo Sulsel Sabet Emas Kesebelas di PON XX Papua
Pasangan Isman Triadnan dan Suaib Side memenangkan nomor final embu berpasangan putra II/III DAN


PAPUA, BONETERKINI.ID - Cabang Olahraga (Cabor) Kempo Sulsel berhasil menambah koleksi medali emas untuk kontingen Sulsel, di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.


Pasangan Isman Triadnan dan Suaib Side memenangkan nomor final embu berpasangan putra II/III DAN setelah mengumpulkan 272 poin dalam pertandingan yang digelar di GOR STT GIDI Kabupaten Jayapura.


Pertandingan sengit yang berlangsung itu membawa tim Sulsel mengalahkan pasangan Jawa Barat Anggi Wibawa Saputra dan Key Imanuel dengan catatan 269 poin dan harus puas dengan medali perak.


“Alhamdulillah, target medali emas kita bisa terealisasikan. Nomor embu berpasangan putra memang menjadi andalan kita di PON Papua," kata Sekretaris Umum Perkemi Sulawesi Selatan, Bonay Syam.


Sementara itu untuk medali perunggu menjadi milik pasangan Erick Syaputra dan Asyfat Sarangan dari Kalimantan Timur setelah mengumpulkan 268,5 poin.


Saat ini Sulsel berada di posisi 10 klasemen sementara di PON XX Papua 2021 dengan jumlah total 34 medali, dengan rincian 11 emas, 11 perak, dan 12 perunggu.


×
Berita Terbaru Update