Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Tumbangkan Jatim, Karateka Putri Sulsel Raih Emas di PON XX Papua

Senin, 11 Oktober 2021 | 21:19 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-10-11T13:19:39Z
Tumbangkan Jatim, Karateka Putri Sulsel Raih Emas di PON XX Papua
Karateka putri Sulawesi Selatan Krisda Putri Aprilia 


PAPUA, BONETERKINI.ID - Kontingen Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menambah koleksi medali emas pada Cabang Olahraga (Cabor) Karate di Pekan Olahraga Nasional XX Papua pada Senin (11/10/2021).


Tambahan medali emas itu dipersembahkan oleh Karateka Krisda Putri Aprilia di nomor kata putri yang bertanding di GOR Politektik Penerbangan Kayu Batu, Kota Jayapura. 


Krisda yang merupakan juara Sea Games ini tampil baik dari pesaingnya setelah mendapat angka 24,74 dari Sisilia Agustiani Ora dari Jawa Timur dengan nilai 24,74 dan harus puas dengan  medali perak. 


Sisilia harus merelakan emas pada PON kali ini, sebab Karateka putri ini merupakan peraih medali emas pada PON Jawa Barat tahun 2016 lalu. 


Sementara peraih perunggu bersama di nomor ini diraih oleh Marzela Sekar Damayanti asal Banten dan Yuningsih Christiana Masoara. 


“Alhamdulillah pada PON kali ini kita peroleh emas karena telah melakukan persiapan di pelatnas, padahal untuk nomor kata putri sudah beberapa PON belum bisa dapatkan. " Ucap Manajer Tim Karate Sulsel, Mursalim Badoo.


Kesuksesan Krisda nyatanya tak diikuti oleh  Andi Dasril Dwi Darmawan yang meraih medali perunggu nomor kata bersama Kurniawan (Papua). Sedang peraih emas dan perak masing-masing adalah M Ivan Fairuz Taher (Jabar) dan Detrina Sabda Nugraha (Jateng). 


×
Berita Terbaru Update