Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Viral! Cerita Ibu yang Dimasukkan Ke Panti Jompo Oleh Tiga Anaknya Karena Sibuk Kerja

Minggu, 31 Oktober 2021 | 19:19 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-10-31T11:22:09Z
Viral! Cerita Ibu yang Dimasukkan Ke Panti Jompo Oleh Tiga Anaknya Karena Sibuk Kerja
Surat pernyataan dari 3 anak yang memasukkan ibunya ke Panti Jompo.


BONETERKINI.ID - Media sosial kini diramaikan dengan sebuah unggahan tentang seorang ibu bernama Trimah (65) yang dititipkan oleh tiga anaknya ke panti jompo Griya Lansia Husnul Khatimah, Kabupaten Malang.


Hal itu berawal dari postingan yang diunggah oleh akun Instagram @malangdonasi, yang menunjukkan surat pernyataan dari tiga anaknya.


Dalam surat itu mereka sepakat menyerahkan perawatan ibu mereka kepada Griya Lansia Husnul Khatimah dengan alasan tak sanggup merawat karena kesibukan masing-masing. 


Tak hanya itu dalam surat tersebut ketiga anaknya juga tak mau terlibat dalam proses pemakaman kelak dan menyerahkan seluruhnya ke pihak panti.


"Bersepakat untuk menyerahkan perawatan orang tua kami kepada Griya Lansia Husnul Khatimah Malang, dikarenakan kesibukan kami masing-masing."


"Apabila orang tua kami meninggal dunia, maka kami menyerahkan proses pemakaman orang tua kami kepada Griya Lansia Husnul Khatimah." demikian isi surat pernyataan yang beredar di Media Sosial.


Sementara itu, berdasarkan penjelasan Griya Lansia Husnul Khatimah, kondisi Ibu Trimah memang tidak berjalan normal, hanya bisa mengesot.


"Kami dari GRIYA LANSIA HUSNUL KHATIMAH MALANG, menyatakan SIAP merawat mbah Trimah sampai tutup usia." tegas mereka.


×
Berita Terbaru Update