Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Wow! Facebook Umumkan Akan Ganti Nama Brand

Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:02 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-10-21T04:02:36Z
Wow! Facebook Umumkan Akan Ganti Nama Brand
Ilustrasi.


BONETERKINI.ID - Media sosial Facebook berencana akan menganti nama brand sebagai bagian dari upaya mengubah citra perusahan dan mencerminkan fokusnya dalam membangun metaverse.


Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, dijadwalkan akan mengumumkan perubahan nama pada konferensi tahunan Facebook Connect pada 28 Oktober mendatang.


Rebranding tersebut akan memposisikan aplikasi media sosial Facebook sebagai salah satu dari banyak produk di bawah perusahaan induk, yang didalamnya terdapat Instagram, WhatsApp, Oculus, dan lainnya.


Rencana rebranding ini muncul pada saat perusahaan menghadapi peningkatan pengawasan dari pemerintah AS atas praktik bisnisnya. Anggota parlemen AS mengecam perusahaan tersebut.


Mengenai hal itu Facebook memberi tanggapan pada Reuters bahwa mereka tidak bersedia mengomentari "rumor atau spekulasi."


Pergantian nama perusahaan teknologi Amerika Serikat juga pernah dilakukan oleh Google, yang memutuskan mengganti nama induk usaha menjadi Alphabet pada 2015.


Alphabet memayungi unit bisnis pencarian dan periklanan digital Google, hingga riset atas mobil otonom, sampai pengembangan pada bisnis internet dan kesehatan.


×
Berita Terbaru Update