Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Cegah COVID-19, Mahasiswa Jurnalistik UIN Alauddin Makassar Adakan Vaksinasi

Sabtu, 06 November 2021 | 13:04 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-11-06T05:04:10Z
Cegah COVID-19, Mahasiswa Jurnalistik UIN Alauddin Makassar Adakan Vaksinasi
Pamflet Kegiatan PRJ Vaksinasi COVID-19.


GOWA, BONETERKINI.ID - Panitia kegiatan Pekan Raya Jurnalistik(PRJ) akan mengadakan vaksinasi COVID-19 yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Makassar pada Sabtu, (4/11/2021)


Vaksinasi akan dipusatkan di Mall Nipah, jl. Urip Sumohardjo. Pada vaksin kali ini Dinas Kesehatan Makassar menyediakan 500 dosis jenis Sinovac, Astrazeneca, Moderna, dan Pfizer dan dibuka untuk umum.


Vaksinasi diadakan untuk membantu kerja pemerintah mewujudkan gerakan Vaksinasi massal dan membantu masyarakat yang belum vaksin. 


"Jadi, sekiranya dengan adanya ini kegiatan vaksin memungkinkan masyarakat untuk memanfaatkan peluang ini supaya kita bisa sama-sama wujudkan vaksinasi untuk seluruh masyarakat Indonesia" tutur Meriam selaku ketua panitia yang saya temui pada jumat, (5/112021).


Sementara itu mahasiswa Jurnalistik UIN Alauddin Makassar, Feni Melinda mengatakan "Besar harapan kami setelah diadakan vaksin semoga penyebaran virus covid 19 itu tidak berkepanjangan lagi dan semoga masyarakat tetap sehat selalu, tetap jaga kebersihan, patuhi protokol kesehatan dan jangki lupa vaksin".


Citizen Reporter : Hajratul Aswad, Mahasiswa Jurnalistik UIN Alauddin Makassar


×
Berita Terbaru Update