Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Satpol PP Sinjai Ciduk Sepasang Dokter Bermesraan di Wisma

Selasa, 30 November 2021 | 22:41 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-11-30T14:41:36Z
Satpol PP Sinjai Ciduk Sepasang Dokter Bermesraan di Wisma
Ilustrasi


SINJAI, BONETERKINI.ID - Sepasang dokter bukan suami istri terjaring razia Satpol PP saat asik bermesraan di sebuah kamar wisma di Jalan Sultan Isma, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin (29/11/2021) malam.


Pasangan nakes tersebut masing-masing berinisial AB dan WD. Keduanya diketahui bertugas di tempat berbeda. AB bertugas di Puskesmas Sinjai Tengah sementara WD berdinas di RSUD Sinjai. 


Saat diciduk petugas Satpol PP, keduanya ditemukan sedang memadu kasih di atas ranjang layaknya pasangan suami istri (pasutri).


Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai, Agung Budi Prayogo membenarkan penggerebekan yang dilakukan anggotanya. Ia menyebut dua dokter itu telah diserahkan ke Dinas Kesehatan untuk diproses lebih lanjut. 


“Iya betul kemarin telah dilakukan penggerebekan di wisma. diamankan dokter AB dan WD dan telah diserahkan ke Dinas Kesehatan untuk proses selanjutnya,” terangnya.


Usut punya usut, kedua dokter tersebut ternyata telah berstatus PNS. Mereka tergabung dalam organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Sinjai.


×
Cari Mobil? Hubungi Kami