Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Wapres Ma’ruf Amin Resmi Buka Pekan Paralimpik Nasional XVI Papua, Ini Harapannya!

Jumat, 05 November 2021 | 22:30 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-11-05T14:30:30Z
Wapres Ma’ruf Amin Resmi Buka Pekan Paralimpik Nasional XVI Papua, Ini Harapannya!
Pembukaan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI. 


PAPUA, BONETERKINI.ID - Wakil Presiden Ma’ruf Amin resmi membuka Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Tahun 2021 yang diselenggarakan di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (5/11/2021).


Peparnas 2021 ini berlangsung hingga 15 November mendatang yang akan mempertandingankan sebanyak 12 cabang olahraga (Cabor) dan dihadiri 740 tim official serta 1985 atlet dari 33 provinsi.


"Mari kita rayakan kesetaraan ini dalam semangat persaudaraan sesama anak bangsa sesuai dengan semboyan Sehati Mencapai Tujuan, Ciptakan Prestasi," ujar Wapres dalam sambutan pembukaan.


Wapres mengharapkan agar penyelengaraan Peparnas 2021 di Papua akan mengulang kesuksesan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX Papua Oktober lalu. 


Karena itu, Wapres mengajak masyarakat Papua dan pihak yang terlibat untuk mensukseskan Peparnas 2021 ini.


"Sukses ini, sekali lagi, akan dicatat dalam sejarah yang akan selalu dikenang dalam hati seluruh rakyat Indonesia," lanjutnya.


Dalam pembukaan itu Wapres mengapresiasi seluruh kontingen dan berharap agar seluruh atlet dapat berkompetisi dengan sportivitas yang tinggi untuk meraih prestasi.


"Meskipun banyak tantangan, tetapi dengan kerja keras serta dukungan seluruh pihak termasuk masyarakat Papua, telah berhasil menyiapkan venue tempat pertandingan dan sarana pendukung sesuai dengan standar pertandingan Pekan Paralimpik Nasional," tutup Wapres.


×
Berita Terbaru Update