Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Dinas Ketahanan Pangan Bone Gelar Pangan Murah, Ini Lokasi dan Waktunya

Selasa, 21 Desember 2021 | 14:55 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-12-21T06:55:54Z
Dinas Ketahanan Pangan Bone Gelar Pangan Murah, Ini Lokasi dan Waktunya
Pelaksanaan pangan murah oleh Dinas Ketapang Bone di TTIC, Selasa (21/12/2021).


BONE, BONETERKINI.ID - Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Bone hari ini Selasa (21/12/2021) menggelar pangan murah di Toko Tani Indonesia Center (TTIC), Jalan Jenderal Sudirman, Watampone.


Kegiatan ini akan berlangsung hingga Rabu (22/12/2021) besok sebagai bentuk rangkaian untuk memperingati hari ibu.


Kadis Ketapang Bone, HA Asman Sulaiman mengungkapkan tujuan pelaksanaan pangan murah digelar untuk membantu masyarakat keluar dari himpitan ekonomi akibat pandemi COVID-19.


“Termasuk di masa pandemi ini apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru, memudahkan masyarakat mendapatkan bahan pangan yang murah dan berkualitas.

Sekalipun hanya sekedar mengandalkan mitra, dimana gelaran ini tanpa anggaran,” ungkapnya.


Dalam kegiatan pangan murah ini melibatkan petani binaan Dinas Kepatang Bone mulai dari Kelompok Wanita Tani (KWT) , Family Farming serta Kelompok Tani PUPM.


Adapun komoditas pangan yang dijual diantaranya seperti telur ayam ras, ayam pedaging, minyak goreng, beras medium, bawang merah, bawang putih, gula pasir, gula merah, cabe rawit, sayuran, dan buah.


“Melalui kegiatan pangan murah disediakan berbagai komoditas murah dan berkualitas untuk mendekatkan pangan kepada masyarakat,” harapnya.


×
Berita Terbaru Update