Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Hebat! KI Sulsel Beri Penghargaan Bone Sebagai Kabupaten Menuju Informatif

Kamis, 16 Desember 2021 | 19:17 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-12-16T11:17:56Z
Hebat! KI Sulsel Beri Penghargaan Bone Sebagai Kabupaten Menuju Informatif
Penyerahan piagam penghargaan Kabupaten “Menuju Informatif”.


BONE, BONETERKINI.ID - Kominsi Informasi (KI) Sulawesi Selatan menempatkan Kabupaten Bone peringkat ke tiga kategori Kabupaten “Menuju Informatif” dalam penyelenggaraan Keterbukaan Informasi Publik.


Penghargaan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani didampingi Ketua Komisi Informasi Sulsel, Pahir Halim dan diterima Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone, Andi Amran di Ballroom Macora 2, The Rinra Hotel, Kota Makassar, Rabu (15/12/2021) kemarin.


“Alhamdulillah sudah empat tahun berturut-turut dapat award dari Komisi Informasi Provinsi Sulsel, sekali kategori cukup informatif dan tiga kali kategori menuju informatif,” kata Andi Amran usai meraih penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan.


Dari hasil monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi publik provinsi Sulsel pada tahun 2021 Kabupaten Bone meraih nilai 80,27 dan menempati posisi ke-3.


“Terimakasih kasih kepada PPID Utama, PPID pelaksana seluruh OPD dan kecamatan yang sudah berpartisipasi aktif sekaligus bersinergi dalam pengelolaan PPID,” ungkapnya.


Selain meraih Keterbukaan Informasi Publik kategori Pemerintah Kabupaten/Kota, Kabupaten Bone juga diganjar Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Desa yang diraih oleh Desa Bana, Kecamatan Bontocani, dengan kategori Informatif.


“Desa Bana berhasil menjadi peringkat 1 keterbukaan Informasi Publik kategori Informatif tingkat Desa se Sulawesi Selatan,” ungkap Andi Amran.


×
Cari Mobil? Hubungi Kami