Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Tewas Usai Dilindas Truk di Palakka

Senin, 20 Desember 2021 | 00:26 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-12-19T16:26:55Z
Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Tewas Usai Dilindas Truk di Palakka
Korban kecelakaan maut di Desa Tirong, Palakka, Minggu (19/12/2021).



BONE, BONETERKINI.ID - Kecelakaan maut terjadi di Jalan poros Desa Tirong-Desa Panyili, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Minggu (19/12/2021) sekitar pukul 17.00 WITA.

Peristiwa itu menyebabkan pengendara motor Honda Beat dengan Nopol DW 2615 OI yang dikendarai Ambo Tang warga Desa Lampoko, Kecamatan Barebbo meninggal dilokasi.

Menurut warga setempat, Amanda kecelakaan maut itu bermula ketika korban mengendarai motor sambil membawa selang yang baru saja ia beli.

Namun dipertengahan jalan selang tersebut jatuh, korban yang kemudian berusaha untuk mengambilnya dan tidak sadar ada truk yang akan melintas dari arah belakang.

“Dari beli selang baru terus dijalan selangnya jatuh terus mau na ambil. Baru tidak na liat ada mobil itu mobil juga tidak na liat kalau ada orang didepannya,” ujarnya.

Pengendara Truk Toyota Dina dengan Plat DT 8466 AH yang dikemudikan oleh Symsuddin itupun kemudian menabrak korban hingga meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Turjuwali Satlantas Polres Bone Ipda A. Muhammad Amir membenarkan adanya kejadian tersebut. 

“Setelah mendapatkan informasi, tim kemudian bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban. Korban yang meninggal ditempat kemudian kita bawa ke Rumah Sakit Tenriawaru dan akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” ungkapnya.

×
Berita Terbaru Update