Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Mulai Mobil Hingga Ratusan Hp, Ini Hadiah yang Disiapkan Pemprov Sulsel Bagi Warga yang Sudah Vaksin

Selasa, 21 Desember 2021 | 21:51 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-12-21T13:51:55Z
Mulai Mobil Hingga Ratusan Hp, Ini Hadiah yang Disiapkan Pemprov Sulsel Bagi Warga yang Sudah Vaksin
Proses penyuntikan vaksin COVID-19 kepada warga.


BONETERKINI.ID - Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan terus melakukan upaya dalam menarik masyarakat untuk menerima vaksinasi COVID-19 dan mewujudkan herd immunity.


Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan telah menyiapkan doorprize dengan hadiah utama mobil hingga ratusan hadiah lainnya bagi warga Sulsel yang mau divaksin. 


“Hal ini dilakukan sebagai wujud dalam membantu percepatan pendistribusian vaksinasi kepada warga,” ungkapnya.


Adapun rincian hadiah terdiri dari satu unit mobil, 30 motor, 300 sepeda dan 300 HP yang nantinya bakal diundi oleh Presiden Jokowi yang direncanakan akan berkunjung dalam waktu dekat.


"Tapi jangan ada yang dobel. Baru keluar edarannya kemarin dari Mendagri dan dibolehkan (bagi-bagi doorprize). Nanti juga kita siapkan untuk Nakes. Supaya mereka semangat," lanjutnya.


Namun syarat bagi warga yang dapat menerima hadiah yaitu mereka yang menerima vaksinasi mulai tanggal 21 hingga 28 Desember 2021 mendatang.


Saat ini Pemprov Sulsel mencatat terdapat 90 persen masyarakat yang meninggal tertular COVID-19 akibat tidak mau divaksin. Sehingga ia meminta agar ASN menghimbau masyarakat untuk vaksin.


"Jadi semua ASN di kantor panggil orang vaksin. Kadis nanti ditugaskan ke kecamatan cari orang yang belum divaksin. Ini tugas negara. Presiden Jokowi yang instruksikan masyarakat harus divaksin," ujarnya.


×
Berita Terbaru Update