Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Plt Gubernur Sulsel Janjikan Hadiah Rumah Bagi Asnawi dan Irfan Jaya Jika Juara Piala AFF

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:02 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-12-28T13:02:04Z
Plt Gubernur Sulsel Janjikan Hadiah Rumah Bagi Asnawi dan Irfan Jaya Jika Juara Piala AFF
Plt Gubernur Sulsel Janjikan Hadiah Rumah Bagi Asnawi dan Irfan Jaya Jika Juara Piala AFF


BONETERKINI.ID - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menjanjikan hadiah satu unit rumah kepada Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya jika berhasil membawa Timnas Indonesia juara piala AFF 2020.


Dua anggota timnas tersebut diketahui berasal dari Sulawesi Selatan dan merupakan  pemain andalan Shin Tae Yong yang memiliki peran penting dalam membawa Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020. 


“Insya Allah, jika Indonesia menang pada final Piala AFF 2020 di Singapura, kita siapkan hadiah berupa masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulsel," ucap Plt Gubernur Sulsel, Selasa (28/12/2021).


Hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk kebanggan dan apresiasi sebab keduanya bermain apik dan memiliki kontribusi besar hingga membuat timnas Indonesia bisa mencapai Final Piala AFF 2020.


Posisi Asnawi sendiri lebih sering bertindak sebagai kapten Timnas Indonesia menyusul sering dicadangkannya Evan Dimas Darmono. 


Sementara untuk Irfan Jaya saat ini berstatus top skor sementara Indonesia di Piala AFF 2020 dengan torehan tiga gol.


“Kita tentu merasa berbangga dan apresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang melaju ke Final Piala AFF 2020," kata Andi Sudirman.


Timnas Indonesia nantinya akan berjumpa dengan Thailand di leg pertama final Piala AFF 2020 yang digelar di Stadion Nasional, Singapura, pada Sabtu (29/12/21) besok dan leg kedua digelar pada 1 Januari 2022.


×
Berita Terbaru Update