Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Tingkatkan Kualitas, Prodi Ilmu Al-quran dan Tafsir IAIN Bone Gelar Pelatihan Penulisan Jurnal Ilmiah

Sabtu, 11 Desember 2021 | 16:52 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-12-11T08:52:11Z
Tingkatkan Kualitas, Prodi Ilmu Al-quran dan Tafsir IAIN Bone Gelar Pelatihan Penulisan Jurnal Ilmiah
Foto bersama dalam kegiatan pelatihan penulisan karya ilmiah prodi IAT IAIN BONE. 


BONE, BONETERKINI.ID - Program studi Ilmu Al-quran dan Tafsir, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone menggelar pelatihan penulisan karya ilmiah jurnal internasional, Sabtu (11/12/2021).


Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 WITA ini dilaksanakan di ruangan LPM, Kampus 1 IAIN Bone yang diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari mahasiswa semester 3 dan 5 prodi IAT.


Ketua panitia penulisan karya ilmiah, Andi fajar awaluddin, mengatakan agenda ini dilakukan dalam rangka penguatan program studi Ilmu Al-quran dan Tafsir.


“Pesertanya dari mahasiswa prodi IAT 50 orang terdiri semester 3 dan 5. Hak ini dilakukan dalam rangka penguatan program studi ilmu alquran dan tafsir,” ungkapnya.


Selain itu, pelatihan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta untuk mendalami penulisan artikel menuju jurnal skala nasional maupun internasional.


“Mudah-mudahan nantinya seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini mampu mendalami penulisan artikel baik skala nasional maupun internasional,” harapnya.


Sementara itu pemateri dalam kegiatan ini merupakan dosen IAIN Kendari, yaitu Dr. Fahmi Gunawan yang akan mengajarkan tentang framing artikel, membuat konsep abstrak hingga konsep pendahuluan. 


×
Cari Mobil? Hubungi Kami