Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Adam Mitter Positif COVID-19, PSM Makassar Perketat Prokes

Sabtu, 29 Januari 2022 | 19:34 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-01-29T11:34:18Z
Adam Mitter Positif COVID-19, PSM Makassar Perketat Prokes
Pemain PSM Makassar Adam Mitter.


BONETERKINI.ID - Manajemen PSM mengumumkan salah satu pemainnya yaitu Adam Mitter terkonfirmasi positif COVID-19 usai menjalani swab PCR.


Pihak PSM pun memastikan akan memperketat penegakan protokol kesehatan di internal tim usai bek asal Inggris itu terpapar COVID-19.


"Manajemen PSM Makassar makin memperketat penegakan protokol kesehatan di internal tim. Hal ini dilakukan usai hasil screening pemain Adam Mitter dinyatakan positif Covid-19," tulis PSM di laman resmi klub, Sabtu (29/1/2022).


Usai kasus positif Adam Mitter pihak manajemen langsung melakukan tes ulang terhadap seluruh pemain, staf pelatih, dan official.


"Setelah kami menerima informasi resmi bahwa Adam Mitter positif Covid-19, seluruh pemain, pelatih dan official kami screening ulang. Alhamdulillah, hasilnya negatif. Yang melakukan screening adalah Tim Satgas Covid-19 yang disiapkan oleh PT LIB," kata Syahrir.


Selian itu manajemen PSM juga meminta kepada pemain, staf pelatih dan ofisial untuk membatasi aktivitas juga mobilitas di luar hotel.


"Walaupun selama ini sudah cukup ketat, tapi ternyata masih ada pemain kami yang terpapar. Berarti kami harus lebih disiplin lagi dalam menegakkan protokol kesehatan," ucap Syahrir.


×
Berita Terbaru Update