Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

PLN Jadwalkan Pemadaman Listrik di Bone dan Wajo pada Kamis 20 Januari 2022, Ini Lokasinya

Kamis, 20 Januari 2022 | 07:00 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-01-20T07:52:58Z
PLN Jadwalkan Pemadaman Listrik di Bone dan Wajo pada Kamis 20 Januari 2022, Ini Lokasinya
Ilustrasi


BONETERKINI, BONE - PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Pelaksana Pelanggan Watampone menjadwalkan pemadaman listrik di beberapa wilayah di Kabupaten Bone dan Wajo pada Kamis (20/1/2022).


PLN ULP Hasanuddin menjadwalkan mulai pukul 11.00 hingga 14.30 WITA untuk pemadaman listrik di Jalan Poros Makassar, BTN Green Villa Mutiara, BTN Azzahra, Jalan Poros Leppangeng, Desa Baenang, Desa Padaidi, Desa Pasempe, Desa Cempaniga, Desa Tinco, Jalan Dr. Wahidin, BTN Nirwana, BTN Kayu Manis, Bulu Tempe, Tirong, dan sekitarnya.


Kemudian PLN ULP Sengkang menjadwalkan mulai pukul 09.00 sampai 11.00 untuk pemadaman listri di wilayah Sebagian Kecamatan Pammana, Desa Lampulung, dan sekitarnya.


Lalu PLN ULP Uloe menjadwalkan pemadaman listrik pukul 09.00 sampai 12.00 WITA di sebagian Desa Lamuru, Desa Kajuara, Desa Carigading dan sekitarnya. 


Untuk penghentian pasokan arus listrik pada wilayah tersebut sehubungan dengan adanya perbaikan kontruksi Jaringan Tegangan Menengah (JTM).


Pihak PT PLN mohon maaf kepada seluruh konsumen atas ketidaknyamanan ketika pelaksanaan pekerjaan tersebut. Kepada para pelanggan juga diminta melakukan persiapan seperlunya. 


PLN juga menginformasikan tegangan akan dinormalkan kembali bila pekerjaan pemeliharaan listrik selesai sebelum jam yang telah ditentukan.


Selain itu pihak PLN juga menghimbau masyarakat, yakni: 


1. Jangan mendirikan bangunan, tiang antena, baliho berdekatan dengan jaringan listrik (jarak aman min.2,5 meter dari jaringan listrik)


2. Jangan bermain layang-layang di bawah/dekat jaringan listrik


3. Jangan melempar/menerbangkan benda asing ke jaringan listrik


4. Jangan melakukan penebangan pohon, bambu, dan tanaman lain yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkordinasi dengan petugas PLN.


×
Berita Terbaru Update