Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Santri Ponpes Alfatah Asal Bone Ditemukan Meninggal Usai Tenggelam di Sungai Lawo Soppeng

Jumat, 14 Januari 2022 | 16:22 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-01-14T08:22:17Z
Santri Ponpes Alfatah Asal Bone Ditemukan Meninggal Usai Tenggelam di Sungai Lawo Soppeng
Evakuasi korban tenggelam santri Al-Fatah cabang Temboro.



SOPPENG, BONETERKINI.ID - Dua Santriwati Pondok Pesantren Al Fatah Cabang Temboro ditemukan meninggal dunia usai hanyut dan tenggelam di Sungai Lawo, kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata, Soppeng, Jumat (14/1/2022).

Kapolsek Lalabata Iptu Norta Jaya saat dikonfirmasi membenarkan hal itu dan menyebut terdapat 2 orang yang meninggal dan 2 lainnya selamat.

“Iya benar 2 orang meninggal dan 2 orang sempat terselamatkan,” ujarnya. 

Iptu Norta menjelaskan kronologi kejadian yang bermula saat 15 orang santri dan santriwati yang didampingi pengasuh Ustadz Hilal, Ustadzah Mutia dan Ustadzah Iin bersama beberapa orang tua santri menuju sungai Lawo untuk mandi-mandi sekitar pukul 08.30 WITA.

"Setelah sampai di sungai ada 4 orang santriwati menyeberang sungai saling bergandengan tangan di bagian yang berarus deras, kemudian salah satunya terpeleset dan terjatuh, dua orang diantara mereka berhasil selamat dan dua orang yang hanyut dan tenggelam,” jelasnya.

Adapun identitas dua korban tenggelam tersebut yaitu Mutia usia 13 tahun yang berasal dari Kabupaten Bone dan Salsa usia 13 tahun dari Takalala, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

×
Berita Terbaru Update