Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Admin Sosial Media Se-Sulselbar Gelar Muswil Pertama di Parepare

Rabu, 02 Februari 2022 | 13:23 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-02-02T05:23:30Z
Admin Sosial Media Se-Sulselbar Gelar Muswil Pertama di Parepare
Admin Sosial Media Se-Sulselbar Gelar Muswil Pertama di Parepare.


PARE-PARE, BONETERKINI.ID - Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-I Pengurus Wilayah Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat siap digelar pada Sabtu, 12 Februari 2022 akhir pekan nanti.


Muswil itu akan digelar di Hotel Satria Wisata Kota Parepare dan mengangkat tema "Meningkatkan Peran Amsindo Dalam Peningkatan Ekonomi Digital Pasca Pandemi".


Muswil Amsindo Sulselbar ini pertama kali dilaksanakan pasca selesainya Musyawarah Nasional Amsindo Pusat yang berlangsung di Jogja dari tanggal 14-15 Januari bulan lalu dengan ketua terpilih Andrie Fahrizal yang juga ketua KNPI Kota Balikpapan. 


Ketua panitia kali ini Agung mengatakan, Sulselbar merupakan wilayah pertama yang melaksanakan Muswil dan Insya Allah akan dihadiri kurang lebih 30 admin media sosial Se Sulawesi Selatan dan Barat. 


Muswil kali ini kata Agung Insya Allah akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Amsindo, Polda Sulawesi Selatan dan akan dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H.Syaharuddin Alrif S.IP.,MM


Selain itu Muswil juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota AMSINDO SulselBar dan juga akan menyatukan misi agar semua informasi yang terposting lebih Kredibel dan anti Hoaks.


×
Berita Terbaru Update