Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Mantan Kapolsek Amali

Sabtu, 12 Februari 2022 | 10:29 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-02-12T02:29:45Z
Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Mantan Kapolsek Amali
Ilustrasi.


BONE, BONETERKINI.ID - Polisi mengungkap motif pembunuhan mantan Kapolsek Amali Kompol Purn Kamaruddin, Rabu, (9/02/2022).


Kasat Reskrim Polres Soppeng, Iptu Noviarif Kurniawan mengatakan, motif penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal, karena ketersinggungan. 


“Anak korban, AR dari arah Bone mendahului motor pelaku, karena tersinggung pelaku lalu mengejar anak korban hingga ke rumahnya di Desa Abbanuang Kecamatan Lilirilau Soppeng,” ungkap Iptu Noviarif Kurniawan.


Karena AR terancam keselamatannya, ia kemudian masuk ke rumah dan meminta tolong ke ayahnya yang merupakan purnawiraan polisi.


"Saat korban keluar, pelaku kemudian melakukan penganiayaan dengan melakukan penikaman terhadap korban dengan cara pelaku menusuk bagian dada sebelah kanan sebanyak satu kali dengan menggunakan sebilah badik sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” katanya.


Saat ini, keempat pelaku yakni masing-masing SR (19), ER (21), YM (19) dan ZN (20), bersama barang bukti sebilah badik yang digunakan menikam korban telah diamankan di Mapolres Soppeng Polda Sulsel.


Sementara itu, Kapolres Bone AKBP Ardiansyah menuturkan keempat pelaku pembunuhan ini sudah diamankan. Namun diserahkan ke Polres Soppeng yang menjadi lokasi pembunuhan terjadi.


"Keempatnya kemudian kita amankan di Mapolres Bone, kemudian diserahkan ke Polres Soppeng untuk penanganan kasusnya," ujar AKBP Ardiansyah, Jumat (10/2/2022).


Menurutnya, penanganan kasus tersebut diserahkan ke Polres Soppeng. Lantaran, lokasi kejadian pembunuhan itu di wilayah hukum Polres Soppeng, di Dusun Abbanuange Desa Abbanuange Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng. 


Diketahui, daerah tersebut merupakan perbatasan Kecamatan Amali Kabupaten Bone-Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.


×
Berita Terbaru Update