Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Umfa Hadir Beri Motivasi Peserta Hafal Qur'an Sebulan KTN Darul Istiqamah

Senin, 07 Februari 2022 | 19:35 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-02-08T09:11:57Z
Umfa Hadir Beri Motivasi Peserta Hafal Qur'an Sebulan KTN DI
Peserta Hafal Qur'an Sebulan KTN DI.


MAKASSAR, BONETERKINI.ID - Angkatan 22 Karantina Tahfizh Nasional (KTN) Darul Istiqamah (DI) baru saja berlangsung selama sepekan. Diikuti oleh peserta dari berbagai daerah seperti Kota Palu dan Bandung, serta Provinsi Papua bahkan dari negara tetangga, Timur Leste.


Program intensif Hafal Qur'an Sebulan dilaksanakan di Hotel Kenari Tower dari 27 Januari hingga 3 Maret 2022.


Ust Muhammad Fakhrurrazi Anshar salah satu dai internasional di tengah kesibukannya menyempatkan diri hadir shalat subuh berjamaah yang dilanjutkan dengan memberikan nasehat dan motivasi kepada seluruh peserta. 


"Beliau usah salah subuh lanjut memberikan motivasi kepada seluruh peserta karantina," kata Pembina KTN DI, Azizul Mansyur Hakim.


Umfa yang menjadi panggilan akrab dai internasional tersebut adalah alumni Daurah Hafal Qur'an 40 Hari di Sudan. Saat ia satu-satunya peserta dari Indonesia. 


"Alhamdulillah di hari ke 35 beliau telah menyelesaikan Hafalan Al Qur'an 30 Juz. Para peserta seketika bertakbir. Allahu Akbar. Ini memberikan motivasi kepada para peserta," sebutnya.


Umfa kembali menguatkan keyakinan para peserta akan kemudahan dalam menghafal Al-Qur'an jika didasari oleh keikhlasan hanya mengharapkan Ridho dan Berkah Allah SWT.


"Alhamdulillah. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada ust telah hadir di tengah-tengah kami. Sungguh ini menjadi anugerah yang besar," pungkas Azizul Hakim Mansyur.


×
Pasang Iklan? Hubungi Kami