Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Wali Kota Makassar dan Pare-Pare Hingga Ketua DPRD Sulsel Umumkan Positif COVID-19

Rabu, 09 Februari 2022 | 14:01 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-02-09T06:01:06Z
Wali Kota Makassar dan Pare-Pare Hingga Ketua DPRD Sulsel Umumkan Positif COVID-19
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto


BONE, BONETERKINI.ID - Sejumlah pejabat pemerintahan di Sulawesi Selatan mengumumkan terpapar virus SARS-Cov-2 (Corona).


Pertama yaitu Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang terkonfirmasi positif COVID-19. 


"Minggu malam saya mengalami demam dengan keluhan bagian tenggorokan terasa berat. Pada saat itu pula langsung dilakukan PCR dan hasilnya Senin malam, saya terkonfirmasi positif," ungkap Danny, Selasa (8/2/2022) kemarin.


Selanjutnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartikasari yang juga dinyatakan positif COVID-19. 


"Setelah saya melakukan tes hari ini, saya dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19," Tulis Andi Ina melalui akun media sosialnya. 


Meski terkonfirmasi positif COVID-19 ia mengaku kondisinya cukup baik dan tidak mengalami gejala apa pun seperti batuk, flu, atau demam. 


"Saudara-saudara, sahabat, dan rekan kerja yang sudah kontak erat, segera melakukan tes, agar menghindari hal-hal yang tak diinginkan," lanjutnya. 


Kemudian Wali Kota Parepare Taufan Pawe bersama istrinya Erna Rasyid Taufan yang juga mengumumkan terpapar COVID-19. 


"Qadarullah, berdasarkan hasil test PCR yg kami lakukan hari Selasa ini, saya bersama istri saya dinyatakan positif Covid19, mungkin ini disebabkan beberapa hari terakhir aktifitas saya lumayan padat diluar, Alhamdulillah tidak ada gejala berat yg saya alami dan untuk sementara waktu saya isolasi mandiri dan melakukan tugas dan tanggung jawab saya dari rumah, "tulisnya dalam akun media sosialnya, Selasa (8/2/2022).


×
Berita Terbaru Update