Scroll ke bawah untuk melihat konten
Pemadaman Listrik Bone

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Bone, Kamis 24 Maret 2022

68
×

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Bone, Kamis 24 Maret 2022

Sebarkan artikel ini
Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Bone, Kamis 24 Maret 2022
Ilustrasi.

BONETERKINI, BONE – PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Pelaksana Pelanggan Watampone menjadwalkan pemadaman listrik di beberapa wilayah di Kabupaten Bone pada Kamis (24/3/2022).

PLN ULP Tellu Boccoe menjadwalkan mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WITA untuk pemadaman listrik di wilayah Bureng, Lappamacelling, Pasaka, Lalepo, Kacope, Waetuo, Bole, Lemo, Raja dan sekitarnya.

Lalu PLN ULP Patangkai menjadwalkan mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WITA untuk pemadaman listrik di wilayah Dn. Nusa, Kalero, Towe, Anruli dan sekitarnya.

Baca Juga:  Pemadaman Listrik di Bone, Sabtu 18 Desember 2021, Berikut Wilayah yang Terdampak

Kemudian ULP Hasanuddin menjadwalkan mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WITA untuk pemadaman listrik di sebagian Callu, sebagian jalan Yos Sudarso dan sekitarnya.

Untuk penghentian pasokan arus listrik pada wilayah tersebut sehubungan dengan adanya pemancangan tiang dan rekonstruksi JTM.

Pihak PT PLN mohon maaf kepada seluruh konsumen atas ketidaknyamanan ketika pelaksanaan pekerjaan tersebut. Kepada para pelanggan juga diminta melakukan persiapan seperlunya. 

PLN juga menginformasikan tegangan akan dinormalkan kembali bila pekerjaan pemeliharaan listrik selesai sebelum jam yang telah ditentukan.

Baca Juga:  Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Bone, Rabu 16 Maret 2022

Selain itu pihak PLN juga menghimbau masyarakat, yakni: 

1. Jangan mendirikan bangunan, tiang antena, baliho berdekatan dengan jaringan listrik (jarak aman min.2,5 meter dari jaringan listrik)

2. Jangan bermain layang-layang di bawah/dekat jaringan listrik

3. Jangan melempar/menerbangkan benda asing ke jaringan listrik

4. Jangan melakukan penebangan pohon, bambu, dan tanaman lain yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkordinasi dengan petugas PLN.