Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Berawal dari Rokok, Begini Kronologi Pembunuhan Sadis di Pattiro Bone

Selasa, 15 Maret 2022 | 19:43 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-03-15T11:58:48Z
Berawal dari Rokok, Begini Kronologi Pembunuhan Sadis di Pattiro Bone
Korban pemubunuhan, Hj. Murni, di Desa Pattiro, Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone.

BONE TERKINI, BONE - Peristiwa pembunuhan sadis gegerkan warga di Desa Pattiro, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Senin kemarin, 14 Maret 2022. Korban merupakan seorang janda bernama Hj. Murni.


Pembunuhan yang awalnya diduga motif perampokan tersebut perlahan mulai terungkap. Belakangan diketahui pelaku merupakan seorang remaja di bawah umur.


Hal itu diketahui setelah tim Gabungan Polres Bone dan Tim Resmob Polda Sulsel melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan di desa Pattiro Kec. Dua Boccoe tersebut.


Dari hasil penyelidikan, didapati fakta mengejutkan. Bukan hanya pelaku yang masih di bawah umur, tapu juga motif pembunuhan yang bikin geleng-geleng.


Dari penjelasan Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah, diketahui jika awalnya pelaku mencuri rokok di kios korban. Namun korban mengetahui aksi pelaku dan mengancam akan melapor ke polisi.


"Pelaku merasa jengkel kepada korban karena kedapatan mencuri rokok hingga diancam oleh korban ingin lapor polisi dan dilaporkan ke tante pelaku." Ujar Kapolres.


Pelaku yang kemudian jengkel lalu mengambil pisau dapur di rumah kerabatnya yang tak jauh dari rumah korban dan kembali di toko hingga kemudian menikam kepala korban sebanyak tiga kali.


Korban yang panik kemudian lari ke dalam rumah namun tetap dikejar oleh pelaku. 


“Pelaku kemudian mengambil parang milik korban yang tersimpan di dekat dapur dan memarangi korbannya beberapa kali hingga meninggal,” tutupnya.


Dari tangan pelaku, aparat kepolisian berhasil mengamankan barang bukti seperti sebilah parang panjang, sebuah palu, pisau dapur, kantong warna merah yang berisikan rambut yang di yakini rambut dari korban, sepasang sandal swallow, dan 4 buah rokok.

×
Berita Terbaru Update