Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Baznas Bone Salurkan Bantuam “Paket Ramadhan Bahagia” Bagi Penyandang Disabilitas

Selasa, 12 April 2022 | 15:47 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-04-12T07:47:24Z
Baznas Bone Salurkan Bantuam “Paket Ramadhan Bahagia” Bagi Penyandang Disabilitas
Pelaksanaan kegiatan “Paket Ramadan Bahagia” oleh Pemda dan Baznas Bone untuk penyandang Disabilitas.


BONE, BONETERKINI.ID - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bone bekerjsama dengan Pemda menyalurkan bantuan lewat program “Paket Ramadhan Bahagia” bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Bone.


Setidaknya terdapat 200 penerima yang menerima paket sembako yang terdiri dari bahan makanan seperti telur, beras dan kebutuhan dapur lainnya.


Ketua Baznas Bone. H. Zainal Abidin mengatakan penyaluran bantuan 'Paket Ramadhan Bahagia' ini menjadi agenda rutin tahunan.


"Kami berkerjasama dengan organisasi Disabilitas Bone untuk pemberian sembako pangan ini. Jumlah penerima ada sekitar 200 lebih orang dan ini diluar dugaan karena ada penerima baru yang belum terdata hadir menerima bantan ini," jelasnya.


Sementara itu Bupati Bone, Fahsar M Padjalangi berharap agar paket sembako yang diberikan itu dapat bermanfaat dan berberkah di bulan suci Ramadhan 1443.


"Bantuan ini jangan dilihat banyaknya, jangan dilihat nilainya tapi disyukuri yang namanya bantuan," kata Bupati Bone A. Fahsar dalam arahanya penyaluran bantuan Paket Ramadhan Bahagia di Aula Mesjid Agung Watampone, Selasa (12/4/22).


Ditempat yang sama, Ketua Disabilitas Kab. Bone, A. Takdir menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan Baznas yang telah menyalurkan bantuan 'Paket Ramadhan Bahagia' ini.


"Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas program ini yang sudah berjalan selama 6 tahun terakhir," ucap A. Takdir dilansir dari rri.


Dia berharap, bantuan ini terus berkesinambungan kedepan dan penyandang Disabilitas dapat mengasah keterampilan pribadi dan tidak terus bergantung dengam bantuan ini.


×
Cari Mobil? Hubungi Kami