Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Mahasiswa di Bone Terbakar saat Bakar Ban di Aksi 114

Senin, 11 April 2022 | 14:34 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-04-11T06:34:29Z
Mahasiswa di Bone Terbakar saat Bakar Ban di Aksi 114
Peristiwa mahasiswa terbakar saat lakukan aksi bakar ban di Bone, Senin (11/4/22).


BONE, BONETERKINI.ID - Seorang mahasiswa terluka saat melakukan aksi bakar ban di perempatan Lampu Merah Jl MT Haryono, Kelurahan Macanang Kecamatan,  Tanete Riattang Senin (11/4/2022).


Korban yang tergabung dalam aksi Cipayung BEM se Kabupaten Bone itu diketahui mengalami luka bakar serius mulai dari kaki dibagian kanan, tangan dan wajah bagian kanan.


Peristiwa tersebut berawal sekitar pukul 12.30 WITA saat korban yang diketahui mahasiswa bernama Ali Arsandi itu menendang ban yang sudah disiram bensin. 


Korban kemudian terpeleset dan langsung terbaring di atas bensin yang meluber di badan jalan.


Belum sempat terbangun, ban yang terlempar 3 meter dari arah korban tiba tiba dibakar oleh rekan korban sehingga api langsung membakar tubuh korban. 


Saat ini korban pun telah mendapat perawatan intensif di RS setempat akibat luka bakar serius yang dialami.


Atas kejadian ini, Kapolres Bone AKBP Ardiyansyah SIKpun meminta kepada mahasiswa agar berhati hati dalam melakukan aksi.


“Kalau perlu jangan melakukan aksi pembakaran ban karena sangat beresiko. Contohnya demo dari ini, salah satu adik mahasiswa menjadi korban kebakaran dari aksi pembakaran ban yang dilakukan di perempatan lampu merah Jl MT Haryono. Kejadian ini saya harap menjadi bahan pembelajaran bagi adik adik mahasiswa,” imbuhnya.


×
Cari Mobil? Hubungi Kami