Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Viral, Seorang Ayah Carikan Jodoh Anaknya yang Hamil Pakai Selebaran

Rabu, 27 April 2022 | 23:40 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-04-27T15:40:33Z
Viral, Seorang Ayah Carikan Jodoh Anaknya yang Hamil Pakai Selebaran
Selebaran viral yang memuat pengumuman cari jodoh untuk anak.


BONETERKINI.ID - Seorang wanita bernama Arofa Wati viral setelah potret dirinya yang sedang dicarikan jodoh tersebar melalui sebuah selebaran.


Pengumuman tersebut diduga dibuat oleh orangtua Arofa yaitu H. Jailani setelah putrinya ketahuan hamil namun belum bersuami.


“Barang siapa yang mau menikahi putri saya yang sedang hamil diluar nikah yang bernama Arofa Wati,” tulis dalam selebaran.


Bahkan pihak keluarga akan memberikan hadiah bagi pria yang siap mempersunting Arofah mulai dari mobil Avanza, 1 unit rumah,  uang senilai Rp 25 juta hinga tanah seluas 2 Hektar.


“Kami dari pihak keluarga Arofa H. Jailani akan memberikan hadiah bagi orang yang mau menikahi putri saya dengan hadiah : 1 mobil avanza dan 1 rumah untuk Arofa dan sumainya serta Uang sebesar Rp 25.000.000. Dua puiuh lima iuta

rupiah SEKALIGUS Tanah seluas 2 Hektar,” tulis dari selebaran.


Dari selebaran yang beredar itupun orang tua Arofa membagikan kontaknya agar bisa dihubungi oleh pria yang sudi mempersunting anaknya.


“Bagi yang minat bisa langsung hubungi saya Whatsaap atau telp. 082338856579 (H.Jailani)”


Selain itu dari selebaran tersebut juga diketahui bahwa keluarga tersebut berasal dari Desa Betek, Kecamatan Krucil, Jawa Timur.


“Alamat saya Desa Betek Kecamatan Krucil untuk info lebih lanjut bisa langsung hubungi kami lewat nomor di atas ( h. Jailani )” tutupnya.


×
Cari Mobil? Hubungi Kami