Scroll ke bawah untuk melihat konten
Makassar

Daeng Syawal Hadir Beri Pelatihan Qiraah Peserta Hafal Qur’an Sebulan KTN DI

87
×

Daeng Syawal Hadir Beri Pelatihan Qiraah Peserta Hafal Qur’an Sebulan KTN DI

Sebarkan artikel ini
Daeng Syawal Hadir Beri Pelatihan Qiraah Peserta Hafal Qur'an Sebulan KTN DI
Daeng Syawal Hadir Beri Pelatihan Qiraah Peserta Hafal Qur’an Sebulan KTN DI.

MAKASSAR, BONETERKINI.ID – Angkatan 24 Karantina Tahfizh Nasional (KTN) Darul Istiqamah (DI) telah berlangsung selama empat pekan. Diikuti oleh peserta dari berbagai daerah seperti Kota Palu dan Kendari , serta Provinsi Kalimantan, bahkan dari Papua 

Program intensif Hafal Qur’an Sebulan Angkatan 24 dilaksanakan di Hotel Kenari Tower dari 24 Mei Januari hingga 27 Juni 2022.

Ust Muhammad Syawal Mubarak salah satu dai internasional asal Selayar saat ini berdomisili di jakarta di tengah kesibukannya menyempatkan diri hadir dengan memberikan motivasi dan pelatihan qiraah kepada seluruh peserta. 

Baca Juga:  Umfa Hadir Beri Motivasi Peserta Hafal Qur'an Sebulan KTN Darul Istiqamah

“Beliau sudah beberapa kali ingin berkunjung silaturahim namun kepadatan agenda beliau baru hari ini sempat hadir dan memberikan motivasi kepada seluruh peserta karantina,” kata Pembina KTN DI, Azizul Mansyur Hakim.

Daeng Syawal yang menjadi panggilan akrab dai internasional tersebut adalah alumni Institut PTIQ Jakarta yang baru saja kembali dari Amerika Serikat menjadi Imam dan saat ini beliau menjabat menjadi Muadzin masjid terbesar se-Asia tenggara Istiqlal. 

“Alhamdulillah semua yang saya raih hari ini adalah buah dari keberkahan Al Qur’an, Jangan pernah ragu akan masa depan jika kita memiliki Al Qur’an di hati,” sebutnya.

Baca Juga:  Inilah 3 Fakta Bentrok Ojol dan Tukang Parkir di Mall Panakkukang

Daeng Syawal kembali menguatkan keyakinan para peserta akan kemudahan dalam menghafal Al-Qur’an jika didasari oleh keikhlasan hanya mengharapkan Ridho dan Berkah Allah SWT.

“Alhamdulillah. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ust Syawal telah hadir di tengah-tengah kami. Sungguh ini menjadi anugerah yang besar,” pungkas Azizul Hakim Mansyur.(*)