Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Laga Persik Kediri Vs PSM Raih Hasil Imbang 0-0

Minggu, 19 Juni 2022 | 19:28 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-06-19T11:28:03Z
Laga Persik Kediri Vs PSM Raih Hasil Imbang 0-0
Laga Persik Kediri Vs PSM Raih Hasil Imbang 0-0.


BONETERKINI.ID – PSM Makassar harus puas meraih hasil imbang kala menghadapi Persik Kediri, dalam Pertandingan Grup D Piala Presiden 2022, Minggu (19/6/2022).


Berlaga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Laga Persik vs PSM berakhir remis 0-0.


Babak pertama antara PSS vs PSM berlangsung ramai dengan kedua tim saling memiliki kans bagus cetak gol. 


Pada interval pertama laga, duel kedua tim ini berlangsung sengit. Meski unggul dalam penguasaan bola, Persik kesulitan mencetak gol.


Sejumlah peluang gol yang dimiliki tim asuhan Javier Roca terbuang. Berulang kali tembakan yang dilakukan Renan Silva masih menghantam mistar gawang PSM. 


Memasuki babak kedua, pelatih Persik melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Samsul Arifin dan Muhammad Taufiq dengan menggantikan Mohammad Rifaldi dan Arthur Irawan. 


Kedua tim inipun tampil agresif di babak kedua. Mereka berusaha membangun serangan demi bisa mencetak gol di laga penentuan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden.


Pada menit ke-51 Renan Silva mendapatkan peluang emas. Saat itu, dia sudah berhasil melewati hadangan dari barisan pertahanan PSM. 


Namun, bola dari tendangan melambung yang sudah mengarah ke gawang dapat dihalau pemain Juku Eja dan hanya menghasilkan sepak pojok.


PSM baru melakukan pergantian pemain saat laga memasuki satu jam. Pemain andalan mereka, Willem Jan Pluim masuk menggantikan M. Ramadhan Sananta. 


Selain itu, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri juga diturunkan, Muhammad Rizky Eka Pratama dan Muhammad Dzaky Asraf Huwaidi ditarik keluar lapangan.


Pergantian pemain itu berdampak positf dalam serangan PSM. Juku Eja berhasil meningkatkan tekananya. Tetapi tembakan yang dilakukan Yakob Sayuri dan rekan-rekannya masih dapat digagalkan.


Mendekati menit akhir, kedua tim saling serang. Pada menit ke-80, Yakob Sayuri kembali mendapatkan peluang, tetapi tendangannya masih belum tepat sasaran.


Di kubu Persik, serangan balik yang dibangun dari belakang berhasil menciptakan peluang gol pada menit ke-82. Namun, lagi-lagi penyelesaian akhir masih belum melebar dari gawang PSM.


Dengan hasil ini, penentuan dua tim yang lolos ke babak delapan besar turnamen pramusim ini masih akan menunggu hasil pertandingan Persikabo 1973 vs Arema FC yang akan digelar mulai 20.30 WIB.


×
Cari Mobil? Hubungi Kami