Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Memiliki visi 2030 1 Keluarga Muslim 1 Hafizh/ah, KTN DI Buka Pendaftaran Angkatan 25

Minggu, 12 Juni 2022 | 13:46 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-06-12T05:47:27Z
Memiliki visi 2030 1 Keluarga Muslim 1 Hafizh/ah, KTN DI Buka Pendaftaran Angkatan 25
Memiliki visi 2030 1 Keluarga Muslim 1 Hafizh/ah, KTN DI Buka Pendaftaran Angkatan 25


MAKASSAR, BONETERKINI.ID – Program Karantina Tahfizh Nasional Darul Istiqamah (DI) telah memasuki angkatan ke-25. Program ini telah mewisuda seribu lebih hafizh dan hafizhah dan membuka pendaftaran baru.


“Alhamdulillah, sejak awal didirikan Karantina Tahfizh Nasional DI telah mewisuda 1.475 Hafizh/Hafizhah dari berbagai provinsi hingga mancanegara,” kata Pembina KTN, Azizul Hakim Mansyur.


Azizul menyebutkan, program Hafal Qur’an Sebulan memiliki banyak peminat dari berbagai latar belakang. Keistimewaan program ini dapat memilih waktu, tempat untuk fokus menghafal dan tentunya program ini tidak mempunyai batasan umur. Semua orang bisa Hafal Al-Qur'an. 


“Ini dengan harapan dapat memfokuskan diri dalam menghafal Al-Qur'an, sebutnya.


Walikota Makassar, Danny Pomanto juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan gerakan Hafal Qur’an Sebulan ini.


“Izinkan saya menyampaikan kepada seluruh rakyat Makassar, khususnya umat Muslim, mari kita mensukseskan Gerakan Hafal Qur’an Sebulan yang dilaksanakan oleh Karantina Tahfidz Nasional,” sebutnya pada saat mewisuda Program KTN DI Angkatan Ke-17.


Ia mengajak orang tua, untuk menjadikan anak-anaknya sebagai penghafal Qur’an. Para penghafal Qur’an diharapkannya dapat berbakti pada orang tua.


“Mari ikut demi anak-anak kita, khusus bagi orang tua, siapa lagi yang mendoakan kita pada saat kita meninggal. Kecuali anak-anak yang sale para penghafal (Qur’an). Amal jariyah kita bagi anak-anak kita,” ujarnya.


Adapun pendaftaran ini dibuka hingga 29 Juni 2022 dan masa Karantina 1 Juli - 5 Agustus 2021 dengan lokasi di Hotel Kenari Tower Makassar. Untuk kontak person dapat menghubungi Admin di 085211111200.(*)

×
Cari Mobil? Hubungi Kami