Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Perpisahan dan Penamatan Siswa Kelas 9 SMP Negeri 3 Watampone

Rabu, 15 Juni 2022 | 13:52 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-06-15T05:52:01Z
Perpisahan dan Penamatan Siswa Kelas 9 SMP Negeri 3 Watampone  BONE, BONETERKINI.ID – SMP Negeri 3 Watampone melaksanakan kegiatan perpisahan yang diisi berbagai kegiatan mulai pembacaan puisi hingga pidato yang di lakukan oleh para siswa.  Adapun kesan dari seorang siswa yang berpredikat nilai sangat baik pada kelulusan kali ini, Andi Adhyaksa Pratama mengatakan bahwa pencapaian yang ia capai saat ini tidak lepas dari berbagai tantangan yang di hadapinya pada saat waktu masih menempuh pembelajaran di kelas dimana ia merasakan adanya tekanan dari para guru-guru untuk selalu belajar dengan giat dimanapun ia berada.   Acara Penamatan dan perpisahan ini dimulai pagi hari sampai selesai yang bertempat di The Palm Tree Cafe dan Resort dan dirangkaikan dengan beberapa tampilan dari para siswa siswi Dengan menunjukan kebolehannya yang ditampilkan dengan gerakan energik, dan sangat menghibur, untuk para orang tua siswa dan Masayarakat  Mantan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Watampone yakni bapak Firman,S.Pd.,M.Pd. Saat menyampaikan sambutan pada acara perpisahan siswa SMP Negeri 3 Watampone memberi Apresiasi, agar siswa dapat mengikuti jenjang masa yang akan datang sampai di perguruan tinggi serta dapat berprestasi yang jauh lebih baik lagi di masa yang akan datang.
Perpisahan dan Penamatan Siswa Kelas 9 SMP Negeri 3 Watampone.


BONE, BONETERKINI.ID – SMP Negeri 3 Watampone melaksanakan acara perpisahan dan penamatan yang diisi berbagai kegiatan mulai pembacaan puisi hingga pidato yang di lakukan oleh para siswa.


Adapun kesan dari seorang siswa yang berpredikat nilai sangat baik pada kelulusan kali ini, Andi Adhyaksa Pratama mengatakan bahwa pencapaian yang ia capai saat ini tidak lepas dari berbagai tantangan yang di hadapinya pada saat waktu masih menempuh pembelajaran di kelas dimana ia merasakan adanya tekanan dari para guru-guru untuk selalu belajar dengan giat dimanapun ia berada. 


Acara Penamatan dan perpisahan ini dimulai pagi hari sampai selesai yang bertempat di The Palm Tree Cafe dan Resort dan dirangkaikan dengan beberapa tampilan dari para siswa siswi Dengan menunjukan kebolehannya yang ditampilkan dengan gerakan energik, dan sangat menghibur, untuk para orang tua siswa dan Masayarakat


Mantan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Watampone yakni bapak Firman,S.Pd.,M.Pd. Saat menyampaikan sambutan pada acara perpisahan siswa SMP Negeri 3 Watampone memberi Apresiasi, agar siswa dapat mengikuti jenjang masa yang akan datang sampai di perguruan tinggi serta dapat berprestasi yang jauh lebih baik lagi di masa yang akan datang.


×
Cari Mobil? Hubungi Kami