Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Siapkan Atlet Berlaga di Kejurnas, Pordi Sulsel Segera Gelar Liga Domino

Minggu, 05 Juni 2022 | 16:57 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-06-05T08:57:48Z

Siap Berlaga di Kejurnas, Pordi Sulsel Segera Gelar Liga Domino
Ilustrasi.


BONETERKINI.ID - Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Sulawesi Selatan segera menggelar Liga Domino untuk menjaring atlet yang  akan mewakili Sulsel di Liga Domino Nasional.

Ketua Pordi Sulsel Andi Baso Riyadi Mappasule mengatakan, rencana pelaksanaan Liga Domino Provinsi Sulsel ini berlangsung pada 21-24 Juli mendatang.

” Liga Domino tingkat provinsi digelar untuk menjaring atlet yang berlaga di tingkat nasional, rencanaya berlangsung pada 21-24 Juli mendatang,” ungkapnya.

Iapun memprediksi ajang ini akan diikuti peserta dari 24 Kabupaten atau kota di Sulsel dengan masing-masing daerah akan mengutus 10 atlet terbaik.

"Ada sekitar 240 atlet yang bakal bertanding. Mereka adalah utusan dari daerah masing-masing," bebernya.

Sebelum mengikuti kejuaraan tingkat provinsi, masing-masing pengurus kabupaten atau kota lebih dahulu melakukan Liga Domino tingkat daerahnya. 

Dia berharap pertandingan yang akan berlangsung bulan depan ini berjalan dengan ketat sehingga bisa mendapatkan atlet domino yang hebat.

Sebelumnya, pengurus Pordi Bone telah melaksanakan Open Turnamen Domino, Bupati Bone Cup I pada 21-22 Mei 2022 di Pelataran Cafe Planet Cinema, Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Adapun utusan Pengda dan Pengwil PORDI yang keluar menjadi Juara di Open Turnamen Bupati Bone Cup I itu yakni:

1. Kabupaten Bone

2. Kabupaten Barru

3. Kabupaten Bone

4. Kabupaten Bone

5. Kabupaten Bone

6. Kabupaten Bone

7. Kabupaten Pinrang

8. Provinsi Sulawesi Barat.


×
Cari Mobil? Hubungi Kami