Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Viral Video Asusila di Sulsel, Disebarkan Mantan Pacar Karena Sakit Hati Ditinggal Nikah

Jumat, 17 Juni 2022 | 18:30 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-06-17T10:30:57Z
Viral Video Asusila di Sulsel, Disebarkan Mantan Pacar Karena Sakit Hati Ditinggal Nikah
Ilustrasi.


BONETERKINI.ID – Tim Satuan Resmob Polda Sulsel mengamankan seorang pria yang menyebarkan video asusilanya bersama mantan pacar ke media sosial di Sulawesi Selatan. 


“Kami mengamankan satu orang pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana menyebarkan video atau konten porno, terhadap salah satu wanita. Pelaku ini sengaja menyebarkan video tersebut melalui medsos,” ungkap Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Dharma Negara.


Dari pengakuan pelaku, dirinya tega menyebarkan video asusila tersebut lantaran sakit hati mendengar mantan kekasihnya itu akan menikah dengan pria lain.


“Diketahui, korban yang menjadi rekan kencan pelaku di video asusila itu merupakan mantan pacarnya sendiri yang dikenalinya di Kabupaten Pangkep, namun setelah beberapa lama mereka berpisah, pelaku yang mendengar korban akan menikah dengan pria lain menyebabkan pelaku kesal dan sakit hati,” lanjutnya.


Pria inisial W itu diamankan oleh Anggota Tim Satuan Resmob Polda Sulsel di jalanan sekitar Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Kamis (16/6/2022) dini hari.


Pelakupun beserta barang bukti akan diserahkan ke pihak Polres Pangkep guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.


×
Cari Mobil? Hubungi Kami