Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

PT. SJAM Bareng Keluarga Besar Gelar Touring Yamaha Day Sambil Bagikan Sembako

Rabu, 27 Juli 2022 | 10:06 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-07-27T02:06:32Z
PT. SJAM Bareng Keluarga Besar Gelar Touring Yamaha Day Sambil Bagikan Sembako
Foto: istimewa.



MAKASSAR, BONETERKINI.ID – Main dealer motor Yamaha di Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menggelar Yamaha Touring Day. Agenda ini merupakan rangkaian ulang tahun Yamaha ke-67.

Yamaha Touring Day ini melibatkan sejumlah komunitas, diantaranya YRFI, Media Lokal dan Influencer Adapun rute perjalanan dimulai dari Showroom Yamaha SJAM Cabang Daya dan berakhir di Pantai Akkarena. Selama perjalanan, rombongan juga turut membagikan 100 paket sembako. Tiga titik pembagian diantaranya Taman Makam Pahlawan Jalan Urip Sumoharjo, depan Universitas Bosowa, dan Sentral Yamaha Makassar Jalan Pettarani.

“Kita memang menyiapkan 100 motor untuk digunakan touring dan 100 paket sembako yang akan di bagikan ke masyarakat,” papar Manager Promosi PT. SJAM, Sintya Conarta.

Di usia ke-67 ini, Sintya memberikan apresiasi kepada seluruh masyakarat yang telah mempercayakan Yamaha sebagai kendaraan roda dua pilihannya. Untuk itu, pihaknya akan terus berinovasi.

“Kita ingin berterima kasih dengan pelanggan Yamaha, di usia 67 tahun dan pastinya telah mendapat tempat di hati konsumen area Sulsel dan Barat,” tambah Sintya. Sebelumnya, SJAM telah menggelar rangkaian kampanye bersama. Hal itu dilakukan dalam rangka Ulang Tahun Yamaha ke-67.

Dalam kampanye itu juga disebarkan informasi produk generasi 125cc, khususnya Yamaha Gear dalam acara “Gear Up Your Moment.” Juga memberikan ungkapan terima kasih Yamaha kepada para pelanggan setianya. (*)
×
Cari Mobil? Hubungi Kami