Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Program TASMI' Hafalan Alumni KTN DI Sangat Diminati

Rabu, 03 Agustus 2022 | 17:39 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-08-03T09:39:23Z
Program TASMI' Hafalan Alumni KTN DI Sangat Diminati
Program TASMI' Hafalan Alumni KTN DI Sangat Diminati.



MAKASSAR, BONETERKINI.ID — Karantina Tahfizh Nasional Darul Istiqamah (DI) saat ini akan memasuki usia 4 (empat) tahun dan terus melakukan inovasi serta peningkatan kualitas dalam menjalankan program mulia dalam bidang Hafal Al-Qur'an. 

Salah satu yang menjadi fokus utama adalah bagaimana merawat dan menjaga alumni untuk senantiasa bersama Al Qur'an, Muraja'ah hafalan. 

“Alhamdulillah, program terbaru yang di launching pada Juni 2022, yakni Tasmi' Alumni. Ini sangat diminati dan banyak yang mendaftar untuk mengikuti program ini,” kata Pembina KTN DI, Azizul Hakim Mansyur, Rabu, 3 Agustus 2021.

Ia menyebutkan, ini menjadi ikhtiar dalam membuktikan tagline lembaga ini: Hafal Qur’an Sebulan, Murajaah Seumur Hidup.

“Karena sejatinya bukan lambat atau cepat dalam menghafal Al-Qur'an tapi, Bagaimana kita bisa terus bersama Al Qur'an hingga akhir hayat,” ujar Azizul Hakim Mansyur.

Para alumni pun merasa bersyukur dengan adanya program ini. Ini kembali mengingatkan akan kenangan dan merasakan nikmatnya menghafal Qur’an.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya program terbaru ini. Karena kami para alumni kembali bisa merasakan nikmatnya kebersamaan dengan Al Qur'an seperti dulu waktu kami masih berjuang menghafal di KTN,” sebut Andi Inda Sidratil Muntaha peserta yang baru saja menyetor 15 juz dalam satu majelis.

Orang tua Andi Inda, Abdul Waris mengaku mendukung penuh dan terus berdoa kegiatan anaknya berjalan lancar.

“Semoga karantina tahfizh nasional DI makin jaya dalam mencetak generasi muda yang hafal Al-Qur'an. Aamin,” ucapnya.
×
Cari Mobil? Hubungi Kami