Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Curacao

Sabtu, 24 September 2022 | 14:42 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-09-24T06:42:39Z
FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Curacao



BONETERKINI.ID –  Timnas Indonesia akan melawan Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9).

Laga Indonesia vs Curacao ini menjadi agenda pertama Skuad Garuda di FIFA Matchday September 2022. 

Setelah laga ini tim asuhan Shin Tae Yong kembali akan menghadapi Curacao pada laga kedua di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) mendatang.

Dalam laga ini Shin Tae Yong akan memadukan pemain senior dan pemain muda di FIFA Matchday. 

Juru taktik asal Korea Selatan itu mempromosikan Muhammad Ferarri dan Marselino Ferdinan ke tim senior dari Timnas Indonesia U-20.

Sementara Fachruddin akan berperan sebagai pemain senior. Ia menjadi satu-satunya penggawa Skuad Garuda yang berusia di atas 30 tahun. 

Kemudian dalam laga ini masih akan menampilkan permainan dari Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan.

Saat ini Indonesia berada di posisi ke 155 di rangking FIFA, sehingga laga ini merupakan kesempatan bagi Timnas untuk mendongkrat posisi tersebut.

Sementara Curacao berada di peringkat ke-84. Selain itu Curacao juga diisi oleh beberapa pemain yang berkarier di Eropa seperti Cuco Martina, Leandro Bacuna, dan Juninho Bacuna.

Pertandingan Indonesia vs Curacao bisa disaksikan dalam siaran langsung di Indosiar. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Curacao:

Jadwal siaran Langsung Indonesia vs Curacao
Stadion Gelora Bandung Lautan Api / Sabtu, 24 September 2022 / 19.30 WIB / Indosiar

×
Pasang Iklan? Hubungi Kami