Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Hebat! Atlet Kempo Bone Kumpul 1 Medali Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu

Senin, 12 September 2022 | 16:47 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-09-12T08:47:37Z
Hebat! Atlet Kempo Bone Kumpul 1 Medali Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu
Atlet Kempo Sulsel dari Makassar dan Bone.



BONE, BONETERKINI.ID – Kontingen Sulawesi Selatan yang diwakili Kota Makassar dan Kabupaten Bone berhasil mengumpulkan delapan medali pada Kejuaraan Nasional Kempo Antarkota di GOR FKOR UNS Surakarta, Jawa Tengah, 7-11 September 2022.

Pelatih Kempo Sulawesi Selatan Ronald Huiyanto mengatakan delapan keping medali itu terdiri dari dua emas, dua perak dan empat perunggu.

Atlet kempo Bone berhasil mendapatkan medali emas Abdul Rahman (Bone) pada nomor Embu Solo I DAN.

Kemudian perak Irawan Patmawati (Bone) Randori putri 55 kg. Lalu perunggu diraih Muh Amin (Bone) nomor Randori 60 kg dan Rahman (Bone) nomor Randori 65 kg.

Selain itu untuk Atlet Kempo asal Makassar yang sama-sama mewakili Sulsel masing-masing meraih medali emas dipersembahkan Suaib Side (Makassar) pada nomor Embu Solo II-III DAN.

Dua perak disumbangkan oleh Isman Triadnan (Makassar) pada nomor Randori putra 55 kg.

Lalu perunggu diraih Hamzah (Makassar) nomor Randori 50 kg, Dayana Aurora (Makassar) nomor Randori Remaja putri 50 kg.

Sekretaris Umum Perkemi Sulawesi Selatan Bonay Syam, mengatakan hasil yang diraih atlet dari dua kabupaten/kota di Sulsel itu harus disyukuri meskipun gagal merealisasikan target tiga emas.

Diketahui Perkemi Sulawesi Selatan mengutus 13 atlet asal Makassar dan Kabupaten Bone. Yakni Dayana Auroura (kelas 50 remaja putri), Ayu Utari (kelas 55 kg putri dewasa), Rizky Andriani Amaliah (kelas60 kg), Hamzah (kelas 50kg), Suaib Side (kelas 65 kg), Isman Triadnan (kelas 55 kg) dan Randy Alfian (kelas 60 kg) yang semuanya asal Makassar.

Kemudian St Khadija (kelas 50 kg remaja), Irawan Patma Wati (kelas 55 kg), Muh Faiq Qushayyi (kelas 55 kg), Muhamad Amin (kelas 60kg), Abdul Rahman (kelas 65kg), Khaerunnisa di kelas 50kg yang semuanya dari Bone. 

×
Cari Mobil? Hubungi Kami