Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Imbas Video Mesum Viral, Siswi di Bone Pilih Putus Sekolah

Minggu, 18 September 2022 | 16:01 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-09-18T08:01:33Z
Imbas Video Mesum Viral, Siswi di Bone Pilih Putus Sekolah
Ilustrasi.

BONE, BONETERKKINI.ID – Sebuah video mesum yang diduga diperankan olah pasangan siswa SMA di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan viral di media sosial.

Imbas dari beredarnya potongan video tersebut membuat Siswi di salah satu SMA di Bone ini mengundurkan diri dan memilih untuk putus sekolah.

Kepala Sekolah dari siswi SMA itu, Andi Abdul Gafar membenarkan bahwa pemeran wanita adalah siswinya, sedangkan pemeran pria berasal dari sekolah berbeda.

Menurutnya video mesum itu dilakukan pada saat siswi dan pasangannya masih duduk di bangku SMP. Namun saat ini video mesum ini lantas viral.

"Masih SMP kejadiannya. Katanya pelakunya dari SMA (pemeran pria dalam video mesum viral berasal dari SMA lain) yang menurut informasi beredar," kata Abdul dilansir dari Detiksulsel.

Usai video itu viral pihak sekolah pun langsung mendatangi orang tua siswi dan pihak sekolah telah membuat surat pengunduran diri bagi sang siswi karena dianggap mencemarkan nama sekolah.

"Anak itu masih kelas 10. Kesehariannya tidak ada persoalan, namun kejadian itu di luar urusan sekolah. Ini pelanggaran berat, dan tidak ada toleransi bagi kita," jelasnya.

×
Cari Mobil? Hubungi Kami