Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Polisi Tahan Oknum Guru di Bone Usai Aniaya Rekannya Sendiri

Minggu, 04 September 2022 | 16:10 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-09-04T08:10:18Z
Polisi Tahan Oknum Guru di Bone Usai Aniaya Rekannya Sendiri
Rekaman CCTV oknum guru aniaya rekannya sendiri di Bone.


BONE, BONETERKINI.ID – Polres Bone mengamankan Nasrul (38) oknum guru dari SMKN 5 Bone setelah menganiaya wanita rekan sesama guru.


Sebelumnya viral video dirinya menampar dan mendorong Jusmidar (39) hingga terpental di halaman sekolah SMK 5 Bone, Desa Kadai, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone pada Senin (29/8/22) sekitar pukul 09.30 Wita.


Korban yang merasa keberatan kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut. Korban awalnya melapor kejadian yang dialaminya ke Polsek Mare, namun dilimpahkan ke Polres Bone.


“Kasus penganiayaan di Mare di SMK 5 kedua guru sudah dimintai keterangan pelapor dan terlapor. Yang terlapor (Nasrul) sudah kita tahan untuk sementara waktu," kata AKBP Ardyansyah dilansir dari detikSulsel, Sabtu (3/9/2022).


Adapun motif penganiyaan tersebut berawal dari ketersinggungan saat korban yang sedang berada di ruang kelas LAB komputer untuk mengawasi ujian ANBK. 


Pelaku kemudian masuk ke ruang tersebut dan langsung marah-marah kepada Asdian Sadar yang merupakan operator Dapodik. Korban Jusmidar lantas menegur Nasrul sehingga merasa tersinggung.


"Motifnya tersinggung karena ditegur. Sehingga terlapor menampar pipi kanan korban sebanyak 1 kali menggunakan (tangan) dan membuat korban terjatuh (mendorong) dan mengalami luka lebam di pipinya," lanjutnya.


×
Cari Mobil? Hubungi Kami