Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Resmikan Gedung Perpustakaan Ibu dan Anak, Ini Harapan Bupati Bone

Jumat, 09 September 2022 | 18:30 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-09-09T10:30:21Z
Resmikan Gedung Perpustakaan Ibu dan Anak, Ini Harapan Bupati Bone
Peresmian Gedung Perpusatakan Anak oleh Bupati Bone Fahsar M Padjalangi.



BONE, BONETERKINI.ID – Bupati Bone Fahsar M Padjalangi meresmikan Perpustakaan Ibu dan Anak sekaligus mengukuhkan Bunda Baca Kabupaten Bone di Taman Baca Keluarga Jalan Veteran Watampone, Kamis (8/9/22) malam.

Peresmian Perpustakaan Ibu dan Anak tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bone dan pengguntingan Pita oleh Bunda Baca Kabupaten Bone yaitu Hj. Kurniaty A. Fahsar.

“Dengan hadirnya taman baca ini kita menjadikan magnet bagi masyarakat yang ada di sekitar makanya ruangan ini harus ditambah” Ungkapnya.

Dirinya juga berharap agar bukan hanya buku bacaan saja tetapi harus ada Alquran ataupun kitab-kitab yang juga bisa jadi refrensi bacaan.

Sementara itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan Muh. Hasan Sijaya mengungkapkan taman baca itu diharapkan dapat mendorong minat baca anak usia dini di Bone.

“Apa yang telah dilakukan bapak Bupati Bone di dalam memajukan mencerdaskan anak bangsa mendorong minat baca anak di usia dini hari ini wadahnya sudah terlahir dengan cakupan ruang layanan perpustakaan ibu dan anak plus tempat mainannya saya lihat cukup asik sekali,” ungkapnya.

Dalam kegitan itu juga dilakukan penyerahan bantuan yang terdiri dari 2.094 Eksampar buku Sunnar dari Gubernur Sulsel, 3 unit Komputer, 2 buah rak buku, 200 eksamplar buku siap layan dan 120 eksamplar buku khusus ibu dan anak.

×
Cari Mobil? Hubungi Kami