Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Wakili Sulsel, 7 Atlet Kempo Asal Bone Siap Berlaga di Kejurnas Surakarta

Sabtu, 03 September 2022 | 12:12 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-09-03T04:12:01Z
Wakili Sulsel, 7 Atlet Kempo Asal Bone Siap Berlaga di Kejurnas Surakarta
Pelepasan Atlet Kempo Sulsel ke Kejurnas di Surakarta.


BONE, BONETERKINI.ID – Sebanyak tujuh atlet Kempo asal Kabupaten Bone dikirim mewakili Sulawesi Selatan untuk berlaga di Kejuaraan Nasional antar kota se-Indonesia di GOR FKOR UNS Surakarta, Jawa Tengah, 7-11 September 2022.

Adapun atlet asal Bone tersebut yakni St Khadija (kelas 50 kg remaja), Irawan Patma Wati (kelas 55 kg), Muh Faiq Qushayyi (kelas 55 kg), Muhamad Amin (kelas 60kg), Abdul Rahman (kelas 65kg), Khaerunnisa di kelas 50kg.

Pelepasan para atlet itu dilakukan langsung oleh Ketua Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Sulawesi Selatan Mufti Arimurti di Makassar.

"Seluruh atlet harus tampil lepas sehingga bisa mengeluarkan segala potensinya dalam pertandingan," kata Mufti Arimurti di Makassar, Jumat.

Selain dari Bone Sulawesi Selatan juga mengirimkan enam atlet asal Makassar yaitu Dayana Auroura (kelas 50 remaja putri), Ayu Utari (kelas 55 kg putri dewasa), Rizky Andriani Amaliah (kelas60 kg).

Kemudian Hamzah (kelas 50kg), Suaib Side (kelas 65 kg), Isman Triadnan (kelas 55 kg) dan Randy Alfian (kelas 60 kg) asal Makassar.

Pelatih Kempo Sulawesi Selatan Ronald Huiyanto mengungkapkan Suaib Side dan Isman Triadnan adalah peraih medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020 di Papua dari kategori embu berpasangan DAN putra.

"Tapi dalam kejurnas ini, mereka berdua akan tampil pada kelas randori 55kg dan 65 kg putra. Saya kira tidak masalah, karena keduanya sejak awal memang latar belakang kelas pertarungan,"  kata Ronald. 

×
Cari Mobil? Hubungi Kami