Scroll ke bawah untuk melihat konten
Bone

Diskominfo Bone Gelar SIPBM, Ini Pesan Wakil Bupati Bone

129
×

Diskominfo Bone Gelar SIPBM, Ini Pesan Wakil Bupati Bone

Sebarkan artikel ini
Diskominfo Bone Gelar SIPBM, Ini Pesan Wakil Bupati Bone
Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle buka kegiatan persiapan pendataan SIPBM.

BONE, BONETERKINI.ID – Dinas Komunikasi informatika dan Persandian Bone melaksanakan rapat Koordinasi Persiapan Pendataan Sistem Informasi Pembangunan Berbasis Masyarakat (SIPBM )Tahun 2022-2023 Senin, (17/10/2022).
Kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Bupati H. Ambo Dalle di Aula Masjid Al Markas Al Ma’rif Watampone yang hadiri Staf Ahli Bupati Bone Bidang Sosial, Kesejahteraan Rakyat dan Pemberdayaan Masyarakat, plt. Kadis Kominfo Bone, dan Sekretaris Bappeda Bone.
Dihadapan 328 perangkat desa (sekdes) dan 44 dari kelurahan dan staf kecamatan yang ada di kabupaten Bone, Wabup Bone H. Ambo Dalle berpesan agar data-data masyarakat tidak dianggap enteng.
“Jangan main–main soal data, saya minta datanya hrs bagus dan valid sebab kalau datanya tidak bagus pasti hasilnya juga tidak bagus begitupun sebaliknya” ugkapnya.
Sementara itu, Plt Kadis Kominfo Bone Andi Amran mengungkapkan bahwa inti dari kegiatan tersebut sebagai sosialisasi cara penginputan sistem informasi pembangunan berbasis masyarakat ini kaitannya dari turunan satu data Indonesia
”Jadi Semua data nanti dari metodologi penginputan kemudian apa saja parameter yang dibutuhkan, akan dijadikan dasar untuk masalah anak sekolah yang putus sekolah, kemiskinan dan juga masalah ekonomi. ” ucapnya.

Baca Juga:  Kocak, Aksi Ustaz Maulana "Nebeng" Di Motor Orang Karena Terjebak Macet di Kappang