Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Bangga, Kakak Beradik Asal Bone Siap Mengukir Prestasi di MTQ Nasional

Rabu, 19 Oktober 2022 | 13:54 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-10-19T05:54:20Z
Bangga, Kakak Beradik Asal Bone Siap Mengukir Prestasi di MTQ Nasional
Kakak Beradik Asal Bone Siap Mengukir Prestasi di MTQ Nasional



BONE, BONETERKINI.ID – Sosok kakak beradik asal Kabupaten Bone yang mewakili Sulawesi Selatan menjadi finalis ajang MTQ tingkat Nasional XXIX Tahun 2022 yang digelar di Kota Banjarmasin Kalsel, Selasa (18/10/2022).

Keduanya yakni Nurfaizah Jamaluddin (kakak) peserta cabang lomba Mufassirah Bahasa Arab.

Lalu Mushlihah Jamaluddin (adik) sebagai peserta cabang lomba Hafizah 30 Juz. Mereka akan perjuangkan prestasi emas di Kalimantan untuk tingkat nasional. 
 
Adik kakak ini diketahui merupakan putri dari almarhum Jamaluddin Abdullah, Pimpinan Pondok Pesantren Aljunaidiyah Biru semasa hidupnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bone Wahyuddin Hakim mengapresiasi atas capaian yang diraih oleh kedua adik kakak ini. 

“Masuk difinalis sudah menjadi kabar gembira untuk daerah Bone, dan Sulsel tentunnya. Ia juga mengharapkan agar qori dan qoriah yang lain masuk juga sebagai finalis,” ungkapnya.

Dirinyapun mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bone agar mendoakan kedua kakak adik ini untuk mampu bersaing bersama peserta dari 36 provinsi lainnya.

“Kami mengajak masyarakat untuk mengirimkan doa kepada para qori qoriah Bone yang ada di Kalimantan Selatan, agar tetap diberi nikmat kesehatan dan kembali dengan memperoleh medali emas,” katanya. (pojoksulsel)

Diketahui MTQ Nasional sudah ini dilaksanakan sejak 10 Oktober 2022 dan akan berakhir pada Rabu 19 Oktober 2022 hari ini.

×
Pasang Iklan? Hubungi Kami