Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Cegah Terjadinya Tindak Kriminal, Petugas Satpolairud Polres Bone Lakukan Pengamanan di PPI Lonrae

Kamis, 27 Oktober 2022 | 19:04 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-10-27T11:04:12Z
Cegah Terjadinya Tindak Kriminal, Petugas Satpolairud Polres Bone Lakukan Pengamanan di PPI Lonrae
Petugas Satpolairud Polres Bone Lakukan Pengamanan di PPI Lonrae, Rabu (26/10/2022) kemarin.



BONE, BONETERKINI.ID – Petugas Satpolairud Polres Bone melaksanakan pengamanan aktivitas bongkar muat ikan dan memantau situasi keamanan wilayah areal pangkalan pendaratan Ikan (PPI) Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Rabu (26/10/2022) kemarin.

Kegiatan pengaman tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal oleh petugas piket markas Satpolairud Polres Bone Aiptu Muh. Romy Achmad bersama dengan anggotanya Bripka Irdal. 

“Kegiatan tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan kriminal dan mencegah terjadinya potensi gangguan keamana dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) diwilayah PPI Lonrae dan sekitarnya,” ungkap Aiptu Muh. Romy Achmad.

Dirinya juga mengajak masyarakat yang berada di areal PPI Lonrae untuk ikut andil dalam menjaga kamtibmas diareal tersebut dan mengingatkan untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. 

Sementara itu Kasat Polairud Polres Bone Akp H. A. Sukri Sulaiman mengatakan bahwa dirinya telah menugaskan personilnya untuk selalu hadir ditengah-tengah aktivitas masyarakat.

"Anggota sudah saya tugaskan untuk selalu hadir disetiap aktivitas masyarakat, salah satunya ativitas pembongkaran ikan di PPI Lonrae," kata Akp H.A. Sukri.

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personilnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kundusif. Tutup Kasat.

×
Pasang Iklan? Hubungi Kami