Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Kecelakaan Maut, Pengendara Motor di Bone Meninggal Usai Tabrakan dengan Truk

Jumat, 21 Oktober 2022 | 14:15 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-10-21T06:15:00Z
Kecelakaan Maut, Pengendara Motor di Bone Meninggal Usai Tabrakan dengan Truk
Motor korban kecelakaan maut di Lappariaja, Bone, Kamis (20/10/2022).



BONE, BONETERKINI.ID – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua pengendara motor meninggal dunia terjadi di Desa Tonrongnge, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone pada Kamis (20/10/2022) sekitar pukul 07.20 Wita. 

Korban diketahui bernama Sudirman (27) petani asal Desa Mattampa Walie, Kecamatan Lappariaja yang mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Lalu Rosmiati (47) yang dibonceng mengalami pendarahan pada telinga dan mulut, dan patah leher.

Kedua pengendara motor tersebut sempat dilarikan ke puskesmas namun karena luka yang dialami cukup parah sehingga tidak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

"Kecelakaan mobil truk dan motor. 2 orang pengendara motor yang berboncengan meninggal karena menabrak truk," kata Kapolsek Lappariaja Iptu Muhammad Ashar.

Dari keterangan saksi pengemudi mobil dump truck Dyna 130 HT warna putih dengan nomor polisi DD 9281 DA ketika itu melaju dengan pelan karena jalanan menurun. 

Namun Namun dari arah berlawanan, datang pengendara motor Honda Supra Fit warna hitam dengan nomor polisi DW 4403 CA yang tiba-tiba tidak bisa menguasai kendaraannya yang sementara menanjak.

“Pengakuan sopir truk ingin menghindari itu pengendara motor, akan tetapi motor melaju dalam keadaan cepat. Sehingga tabrakan tidak bisa dihindari," sebutnya.

Adapun sopir truk Andi Ansar (53) asal Dusun Sampie, Desa Matammpa Walie, Kecamatan Lappariaja kini sudah diamankan di Mapolsek Lappariaja.

"Barang bukti sudah kita amankan. 1 unit mobil truk dan 1 unit motor," bebernya. 

×
Pasang Iklan? Hubungi Kami