Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Lepas Kirab Pelajar Andalan Sulsel Watampone, Ini Pesan Wabup Bone

Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:00 WITA | 0 Shares Last Updated 2022-10-12T11:00:12Z
Lepas Kirab Pelajar Andalan Sulsel Watampone, Ini Pesan Wabup Bone
Lepas Kirab Pelajar Andalan Sulsel Watampone.



BONE, BONETERKINI.ID – Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle melepas rombongan Kirab Pelajar Andalan Sulawesi Selatan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan Ke 353 di Lapangan Merdeka Watampone, Rabu (12/102022).

Wakil Bupati Bone mengungkapkan bahwa Kirab Pelajar Andalan ini menjadi momen pertemuan dan ajang silaturahim sesama pelajar di Sulawesi Selatan.

“Dengan adanya kegiatan ini para pelajar dituntut mampu memahami bahwa mereka merupakan satu kesatuan yang utuh yang harus dijaga dan tidak memandang Suku dan Latar Belakang, intinya merajut kebersamaan dan kekeluargaan bersama,” jelasnya.

Rencananya Rombongan kirab pelajar andalan ini akan berkumpul di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan bersama para pelajar andalan Se Sulawesi Selatan Pada puncak Malam Refleksi Pelajar Andalan.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan, antara lain pembacaan Ikrar Pelajar Andalan Sulsel yang dibacakan dalam beberapa bahasa, pemutaran Film Dokumenter Gubernur Andalan, ceramah Motivasi Hidup dan arahan dari Gubernur Sulsel.

Hadir Dalam kegiatan ini Dandim 1407 Bone, Danyon Brimob C Bone, Wakapolres Bone, Wadenpom VIl Hasanuddin, Para Pimpinan
OPD serta Beberapa Kepala Sekolah di Kabupaten Bone.

×
Pasang Iklan? Hubungi Kami